Misteri Paku Di Tubuh Syafira

Santernya pemberitaan tentang paku di betis kiri dan kanan di tubuh bocah Safira-3 tahun- menimbulkan kehebohan di kalangan masyarakat. Keberaadan paku di tubuh manusia sangat sulit bahkan mustahil untuk dijelaskan.

Beberapa tahun sebelumnya, kita juga dikejutkan dengan berita tentang seorang ibu yang tumbuh kawat didalam dirinya, kawat tersebut menyatu dalam jaringan si ibu hingga sekarang. Masih menjadi perdebatan, dari mana asal paku tersebut, dan bagaimana caranya dia bisa bersarang disana. Menurut sumber yang enggan disebutkan namanya di RS Andi Makkasau, terdapat beberapa keanehan untuk kasus Syafira:

Posisi paku

Posisi paku yang didapatkan berada dalam arah yang sama, dengan ujung paku menghadap kebawah dan semua didapatkan dalam jaringan kulit.

Tidak terikat dengan jaringan

Awalnya, tim bermaksud hanya mengambil satu sampel untuk di lakukan uji laboratorium terlebih dahulu, namun ternyata paku tersebut tidak terikat dengan jaringan tubuh, yang artinya adalah benda yang berasal dari luar, agak berbeda dengan kejadian manusia kawat di banjarmasin yang kawatnya terus tumbuh dari dalam tubuh. Akhirnya setelah melihat yang ada adalah paku, maka diputuskan untuk mengeluarkan semua paku dalam operasi yang memakan waktu 2 jam.

Misteri jarum suntik baru

Dari ke-26 benda logam yang didapatkan, terdapat satu benda logam yang berbeda yaitu sebuah jarum suntik. Potongan jarum suntik tersebut dalam kondisi baru. Dalam rontgen yang dilakukan oleh tim dokter sebelumnya tidak ditemukan jarum suntik.

Luka-luka di sekitar betis Syafira

Disekitar betis syafira terdapat bekas-bekas luka hitam yang menurut pengakuan orang tuanya adalah bekas cacar. Banyak orang yang berpendapat bahwa bisa saja luka-luka tersebut menjadi jalan masuk paku.

Dari mana asal paku-paku tersebut? Ada yang mengatakan ini adalah santet, orang tua Syafira sendiri sudah membantah sengaja memasukkannya. Syafira sendiri yang ditanya, hanya mengeluarkan ekspresi mengepalkan tangan dan menggumam seperti orang yang gemas “ihhhhhh” katanya.

Foto-fotonya bisa dilihat di:

https://taroada.wordpress.com/2011/11/05/exclusive-foto-paku-di-betis-syafira/

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s