Save Eva

11866488_10206537512851991_1827835269431382748_n

Dokter cantik ini jadi buah bibir akhir-akhir ini. Sebabnya karena dia masuk lapangan menolong Eden Hazard yang sedang cedera saat pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs West Ham Sabtu lalu.

Mourinho, si pelatih Chelsea yang control freak, tak suka dengan tindakan Eva yang masuk ke lapangan bersama fisioterapisnya. Tindakan dokter yang masuk menolong pemain ke lapangan berkonsekuensi pemain harus keluar lapangan sebelum masuk kembali bermain, sesuai dengan aturan FIFA.

Saat itu pertandingan sedang imbang 2-2. Chelsea tinggal 10 pemain setelah kiper yang sulit disebut namanya, Thibaut Courtois, di kartu merah akibat melanggar pemain lawan diluar kota pinalti. Dengan keluarnya Hazard, maka chelsea tinggal 9 orang, atau hanya 8 orang selain kiper dan berbahaya jika ada serangan balik. Mourinho berpendapat bahwa Hazard tidak cedera, hanya kecapean – dan ternyata dia benar, harusnya kata si Mou, dokter ngerti sepakbola dan aturannya. Mou ngamuk2 di pinggir lapangan saat Dokter ini masuk, setelahnya dia meng grounded Dokter Eva, tak boleh lagi Dokter tersebut berada di hotel, tempat latihan maupun stadion tempat pertandingan.

Kemarahan Mou mendapat porsi berita yang cukup besar di Media Inggris. Daily Mail mengangkat banyak cerita setelah peristiwa ini. Mungkin karena tak ada kejadian yang cukup istimewa di Minggu pertama liga Inggris, semua biasa-biasa saja, kecuali City yang menang besar. Berita lainnya hanyalah rutinitas aja, kemenangan MU melawan Tottenham dan kekalahan Arsenal, berita yang sudah sering kita dengar.

Kontroversi Mbak Eva makin menjadi-jadi karena dia perempuan, masih 40an dan menarik. Fans menyanyikan namanya dan pemain Chelsea mencintainya, dan kita sebagai penonton juga terhibur. Tak ada yang menarik dari Chelsea selain dokternya ini. Masak permainannya membosankan, dokternyapun membosankan.

Karena itu teman2 mari kita dukung gerakan ‪#‎saveeva‬, 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s